Persiapan Memelihara Kucing

Saudara ada yang mau kasih kucing rumahan bukan kucing kampung, kucing persia sepasang jantan dan betina berwarna putih semua berbulu tebal tapi ada syaratnya harus mempersiapkan alat-alat untuk perawatan dan pemeliharaan si kucing, apa saja Persiapan Memelihara Kucing berikut coba mengulasnya



Karena ini kucing khusus rumahan tentunya perlu persiapan diantaranya 

1. Siapkan pasir untuk tempat BAB kucing, bisa dibilang ini penting kucing persia sudah terlatih dan sudah terbiasa BAB ditempat yang sudah disediakan, jangan sampai pasir ini tidak ada, bisa-bisa melatih kucing BAB sembarangan, Majikan bisa kerepotan nanti kalau BABnya sembarangan.

2. Selain pasir satu paket dengan tempatnya tentunya, biasanya berbentuk kotak, isi pasir secukupnya jangan terlalu penuh nanti bisa berantakan pasirnya keluar dari kotak tempat pasir. karena biasanya setelah BAB sikucing suka mencakar-cakar pasir seringnya karena kebanyakan pasir, pasir keluar.

3. Tempat Minum dan Makan, ini juga penting, saya rasa yang ini tidak perlu penjelasan.

4. Penempatan tempat BAB dan tempat makan, mulai latih agar kucing persia tahu tempat dimana mau makan dan tempat dimana mau BAB, yang menjadi perhatian jangan berpindah-pindah nanti sikucing nyariin.

5. Kandang kucing, ini yang menjadi syarat utama, karena begitu kucing datang, jangan dilepas dulu tapi masukin kandang, ketika baru awal, jangan sampai kucing keluar rumah, nanti hilang diambil orang atau lepas entah kemana repot cari kucingnya.

6. Pakan khusus kucing, ini bisa dibeli hanya di petshop, cari petshop terdekat beli makan, untuk harganya kisaran 13 ribu sampai 50 ribu, silakan beli sesuai kondisi keuangan dan kebutuhan.

Sementara ini dulu persiapan yang dibutuhkan untuk memelihara kucing persia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Foto Perilaku Kucing Yang Lucu

Inilah Tanda Kucing Anda kurang perhatian dan ngajak bermain

Senangnya Pelihara Kucing Dirumah