Persiapan dan perlengkapan Memelihara Kucing Persia bagi Pemula

Apa saja yang perlu diketahui bagi pemula ketika merawat memelihara kucing persia, berikut menurut saya.



1. Sisi kesehatan, kalau dari sisi ini berarti siapkan pakan yang disukai kucing persia, apa kesukaannya lalu siapkan atur waktu makannya misalnya pagi siang dan sore, dengan makanan yang terjasi setiap hari, diharapkan kucing sehat, kemudian selain makanan dan minuman perhatikan juga tempat BAB kucing persia jadi siapkan tempat pasir untuk tempat BAB, jangan berpindah-pindah agar memudahkan kucing sewaktu-waktu mau BAB

2. Segi kenyamanan, jaga kebersihan rumah, dengan rumah bersih kucingpun ikut bersih, dan ini membuat kucing nyaman tiduran ditempat yang bersih dan majikanpun senang, sebaliknya jika rumah kotor, jelas kucing akan ikutan kotor karena seringnya kucing persia tidur dilantai.

3. Segi perhatian, kucing persia ini juga layaknya seperti manusia , yang tidak hanya membutuhkan makan dan tempat yang nyaman tetapi juga perhatian dari majikan sepemilik kucing, belai kepala kucing setiap harinya sempatkan, lalu ajak main dan buat persahabatan kucing dengan anda semakin erat.

Demikan ketiga hal terkait dengan memelihara kucing persia bagi pemula, kalau dapat disimpulkan, berarti perlu diperhatikan makanan, minuman, tempat BAB, lingkungan rumah yang bersih dan perhatian bagi sikucing.

Sekian semoga bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Foto Perilaku Kucing Yang Lucu

Inilah Tanda Kucing Anda kurang perhatian dan ngajak bermain