Senangnya Pelihara Kucing Dirumah

Memelihara kucing lalu berbicara untung atau rugi, kalau dilihat materi ya rugi juga, rutin beli makan kucing bagi pemelihara anggora maupun persia ditambah lagi pasir dan menjaga kebersihan kucing misalnya ke salon agar kucing selalu bersih.



Ada beberapa orang mengatakan, memelihara kucing ada rezekinya sendiri, yaitu rezeki pemiliknya ditambah, dititipkan kepada pemilik kucing dan uang tersebut buat beli kebutuhan makan kucing.

Penulis pernah mendengarkan dari 3 orang dan menyatakan demikian, setelah memelihara kucing persia anggora, sikucing belum pernah kelaparan karena majikannya tidak punya uang, dengan sendirinya pemilik memikirkan pakan dan segalanya, dan seperti diatas ada rezekinya, ketika pakan habis, ada uang buat membelinya.

Lalu apa senangnya pelihara kucing dirumah ?

Bagi pecinta kucing hanya melihat saja sudah senang, bermain bersama seperti sebuah persahabatan, bagi yang biasa terhadap kucing, senangnya adalah tikus dan hewan kecil kecoa dan lainnya, hampir tidak ada, karena kemungkinannya takut dengan kucing yang kita pelihara.

Pengalaman penulis, awal sebelum memlihara kucing, tikus berani turun kedapur dan seringkali mengacak-acak setelah memelihara kucing, jarang sekali lihat kucing turun kedapur.

Demikian sharing hari ini mudah-mudahan ada manfaatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Foto Perilaku Kucing Yang Lucu

Inilah Tanda Kucing Anda kurang perhatian dan ngajak bermain

Persiapan dan perlengkapan Memelihara Kucing Persia bagi Pemula